Sabtu, 15 Juni 2013

Arti Seorang FANS

Kadang kalo pikiran lagi melayang, aku suka mikir lebih ke diriku sendiri yang notabenya adalah seorang fans. Kalo idola mungkin ngga usah di tanya lagi apa makna atau arti idola itu di hidup kita tapi kalo fans, sebenernya di mata para idola kita itu sebermakna atau seberarti mereka di mata kita ngga sih ?? I don’t know ^^ karena aku bukan seorang idola aku sendiri ngga bisa ngasih sebuah argumen atau pernyataan tabu gitu aja eitss tapi postingan kali ini kita terutama aku cuma pengin menempatkan sejauh mana makna fans dalam arti luas bukan arti atau makna fans perfandom. Ok deh check aja langsung kayanya kata-kataku makin ngga bisa di cerna ...


1. idola tanpa fans pasti akan gugur semua hidupnya
2. fans adalah segalanya bagi sang idola, karena bagaimanapun fans lah mesin ATM yang sebenarnya bagi mereka
3. fans itu malaikat

4. fans bagaikan sebuah sayap yang dapat membuat idolanya terbang lebih jauh, lebih lama dan lebih tinggi lagi
5. fans adalah sebuah tempat  perlindungan yang dapat di percaya
6. fans adalah air kehidupan bagi idolanya
7. fans seperti kado terbesar yang di berikan Tuhan kepada seorang idola
8. fans juga sebuah racun yang menggairahkan, mematikan dan tentu saja meracuni bagi seorang idola
9. fans tentu saja sebuah sarang bagi idolanya. Dalam keadaan apapun, kapanpun dan di manapun seorang fans sejati pasti dapat menerima idolanya dengan baik saat mereka membutuhkan kami sebagai seorang fans
10. seharusnya fans adalah seseorang yang sangat menginspirasi bagi idolanya
11. fans bagaikan sebuah udara yang dimanapun kita berada kita akan selalu membutuhkannya
12. idola tanpa fans tentu saja akan terasa hambar

13. makna terdalam bagi seorang fans adalah fans itu mulia. Karena apa ?? kita yang melambungkan nama idola kita, mereka adalah bintang yang tidak terlalu bersinar sebelum mereka mempunyai kami sebagai fansnya tapi saat mereka telah mempesona dan mengikat hati kami, ya kita semua akan membuat dia menjadi seorang bintang yang bersinar terang. Bukan hanya itu saja, kita yang selalu menerangi hidup mereka, mendukung mereka dalam situasi dan kondisi apapun, mencoba menerima kekurangan dan kelebihan mereka, mencoba belajar untuk memahami dan mengerti mereka, menjaga nama mereka, berbuat baik agar mereka tidak membenci kami tapi justru bangga engan keberadaan kami, berusaha menjadi satu-satunya orang yang akan selalu ada untuk mereka, orang yang mengenal mereka melebihi siapapun. Aku pikir semulia itukah seorang fans ?? mereka membuat hidup orang lain bersinar terang dan menempatkan mereka menjadi bintang yang jauh dan sulit untuk di capai sedangkan kami seorang fans membiarkan diri kami sendiri menjadi bintang kecil yang gelap tak bersinar terang dan kami hanya akan bersinar terang jika kami bersatu dengan fans-fans yang lain, kami menghapus segala bentuk perbedaan yang ada itu semua di lakukan hanya untuk mendukung dan menyaksikan idola kita mencoba untuk lebih terbang tinggi

0 komentar:

Poskan Komentar