Senin, 30 Desember 2013

Miracles In December

MIRACLES IN DECEMBER

Annyeonghaseo ...
Hallo ..
Assalamualaikum wr.wb ..
Hay chingudeul, how are you ?? apa kabar kalian ??
Udah lama banget ngga main ke blog tercinta, dan sekarang di bulan desember akhir dan akan segera menginjak di bulan baru alias tahun baru pula si yeoja gila yang selalu mengaku-ngaku istrinya Eunhyuk Super Junior comeback dengan catatan bodohnya setelah sekian abad hiatus dari dunia perkepopan. Sebelumnya saya hanya bisa meminta maaf mungkin akhir-akhir ini sangat teramat kudet tentang info-info K-pop. Sebenernya si ngga kudet-kudet banget cuma dikarenakan lama sekali tidak pernah ngeposting sesuatu di blog ini bisa dikatakan saya Fakum sehingga membuat blog kece ini sedikit tertinggal satu langkah.
Huhuhu banyak sekali info-info yang ingin saya berikan tentang dunia K-pop tapi mungkin itu semua kita cancel dulu aja ya, sesuai dengan judul di atas tentunya kalian fikir saya akan membahas tentang Exo dengan lagu baru mereka yaitu MIRACLES IN DECEMBER. Tapi sayang sekali guys, isinya tidak seperti yang kalian harapkan. Check it >>>

Ngga nyangka yah sekarang udah di akhir tahun 2013 dan bahkan tahun 2014 udah di depan mata, singkat cerita nih dulu waktu aku bikin blog ini aku itu masih jadi anak SMP yang unyu tapi sekarang, detik ini pula aku udah make seragam putih abu-abu. Udah bertransformasi menjadi anak SMA yang kece huaa senengnya, iya seneng make seragamnya doang njalaninnya si ngga seneng-seneng banget. Seneng aja lahh soalnya pas di tahunku ini, aku jadi kelinci percobaan tentang kurikulum baru menyebalkan bernama Kurikulum 2013. Nyesek aja si kalo jadi aku, udah UN dapet 20 paket begitu masuk SMA yang kepengin sedikit bisa nafas eh malah kebagian kurikulum baru dengan seabreg peraturan yang ngga biasa. Satu hal yang aku permasalahkan disini, kenapa di Kurikulum 2013 kita itu selalu dibedakan. Di spesialin mah mending, ini disengsarakan coba -.- iiya si itu semua tuntutan biar kita bisa jadi generasi yang kreativ di masa datang tapi sumpah nyesek abiss!! Udah lah lupain karena itu semua bukan termasuk Miracles In December, keajaibannya cuma dikit karena pas di Desember kita libur akhir semester satu itu aja si miraclesnya.
Ngomongin Miracles In December aku mau cerita nih tentang namja ahihihi bukan Lee Hyuk Jae ma yeobo yah, ceritanya gini akukan masih kelas X tuh nah waktu itu tuh pas hari Rabu abis pulang sekolah aku sama temenku itu lagi duduk di tangga biasalah main laptop nyelesein desain jersey sama nunggu ekskul teater ehh tiba-tiba ada sesosok cowo tampan yang lewat di depan muka kita. Kesan pertama aja udah langsung bilang keren, aku kasih sedikit bocoran ya kakak kelasku ini mirip banget BISMA KARISMA SMASH, ntah karena kita ngeliat sekilas atau emang bener dia kembarannya Bisma yang kebuang, semua itu hanya Tuhan yang tau. Pendek kata walaupun satu sekolah aku ngga pernah ketemu sama kakak kece itu lagi, hingga akhirnya sebuah drama musical kelas XII mempertemukanku dengan dia. Serius ini emang drama korea banget, aku ngeliat dia waktu kelasnya dia lagi tampil dramus. Setelah ngambil kesimpulan dia disinyalir berasal dari kelas XII IPA 6. Awal ngeliat dia lagi si agak ragu, tapi waktu udah diskusi sama temenku yang waktu itu ngeliat dia di tangga bareng aku, kita agak yakin emang kakak kece yang hilang telah kita temukan. Huuahahha rasanya seakan abis terjun dari dorm Suju terus tanpa di duga Eunhyuk udah stay di bawah sana terus karena kalian masih di bawah umur adegannya dipotong deh ahahaha. Ok itu aku katakan sebagai Miracle padahal aku udah sempet ngira kalo kakak kece di tangga itu cuma Hantu makhlumlah konon katanya sekolahku itu emang banyak yang menghuni. Tapi setelah melihat kakak kece di dramus pikiran tentang ghost aku hapus dan aku buang jauh-jauh sampe akhirnya dengan cerdasnya seperti SPY aku nemuin namanya dia. Mau tau siapa kakak kece yang aku bilang mirip Bisma Karisma itu ?? baiklah kita perkenalkan cowo kece yang disinyalir merupakan kembarannya Bisma Karisma dengan nama Jacky Fatwa Lenggara anak XII IPA 6. Rasanya tau nama sama account twitter dia itu berasa banyak banget balon yang meledak di otak, ini baru namanya Miracles In December karena kurang lebihnya terjadi di bulan December. Awal ngeliatnya si bukan di December, orang pertama ngeliat sama ngeliat kedua kalinya aja butuh jarak kurang lebih satu bulan berasa LDR ngga tuh -.- lucunya awal ngeliat sama kedua kalinya ngeliat dia pake warna item. Pertama ngeliat dia pake sweater item, keduanya pake kaos item keren abis chingu sayang.
Padahal sebelum ketemu sama kak Jacky ini aku juga sempet suka sama seorang pelajar bodoh bernama Tali Rafia ini namanya di samarkan loh. Bedanya kalo sama kak Jacky ngefans doang kalo sama pelajar bodoh itu mungkin udah lebih dari sekedar suka. Bahkan aku suka frustasi suka potek sendiri kalo ngestalk twitter dia. Berasa pengin bunuh diri aja chinguuuu.
Apalagi ya Miracles In Decemberku. Hm, oh iya SUJU M dapet award loh di Baidu Awards 2013, di tahun ini juga si Heechul udah balik dari wamil, juga Eunhae punya MV baru loh syuting di london lagi judulnya STILL YOU. Dan di bulan ini puncak-puncaknya aku tergila-gila sama K-drama berjudul the HEIRS, ahh aku jatuh cinta sama LEE MIN HO untuk kesekian kalinya, Argh KIM TAN!!!. Si juniornya SUJU yang namanya tiga huruf doang juga lagi naik pohon, sampe-sampe banyak award yag mereka embat. Jujur ya aku si bukannya haters mereka, tapi kalo ngomongin mereka itu suka bikin sakit hati kalo inget SUJU jaman dulu. Bayangin, kurang jahat apa coba SM sama SUJU tapi sekarang kurang baik apa coba SM sama junior SUJU yang tiga huruf itu. Fine, kalo SUJU udah tua atau bahkan mereka bakalan out dari dunia entertain tapi tolong ya SUJU itu selalu di hati ELF jadi jangan sok-sokan deh pengin berusaha nggantiin posisi SUJU. Kalian itu berbeda. Sangat berbeda, apapun yang terjadi SUPER JUNIOR ITU THE LAST MAN STANDING!. Jangan bikin gue esmosi deh. Ok sebelum darah dingin mengalir dan darah panas meledak mungkin postingan ini lebih baik saya akhiri. Sekian dan gomapta. xiexie

0 komentar:

Posting Komentar